Motor New Honda Blade –
The Real Racing Spirit tampil dalam 2 varian dan 4 pilihan warna. New
Honda Blade merupakan motor bebek beraura balap dengan desain ramping,
mesin performatinggi dan
fitur fitur handal. Desain bodinya tampil dengan garis-garis yang tajam
dan tegas, serta warna bodi dan grafis striping yang agresif.
- Kapasitas tangki BBM yang besar hingga 4 liter.
- Kapasitas bagasi luas hinga 7.3 liter.
- Lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang.
- Mesin injeksi 125 cc, SOHC, empat langkah, silinder tunggal.
- Front & Rear Disc Brake – rek cakram.
- Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, mengurangi resiko pencurian.
- New Honda Blade R
- New Honda Blade Repsol Special Edition
New Honda Blade memiliki pilihan warna Tricolor (Red White Blue) yang
terinspirasi dari DNA balap Honda. Selain itu juga, New Honda Blade
memiliki pilihan warna tim Repsol Honda yang berlaga di MotoGP.
Motor ini diterima dengan baik sebagai ikon balap Honda oleh generasi
muda atau konsumen berjiwa muda yang tampil percaya diri dan menyenangi
aktifitas balap. Sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2011
hingga Oktober 2012, New Honda Blade telah terjual lebih dari 300,000
unit.
Motor New Honda Blade ini juga memenangkan penghargaan Best Design Kategori Bebek 100-115 cc di Otomotif Award 2010.
Berikut adalah beberapa fitur dari Honda Blade 125 FI:
- New Honda Blade memiliki 2 varian dengan 2 harga berbeda:
- New Honda Blade R dan New Honda Blade Repsol Special Edition menggunakan double disk brake.
- Perbedaan New Honda Blade R dan New Honda Blade Repsol Special Edition hanya pada cat bodinya.
New Honda Blade 125 R FI tampil dengan 2 pilihan warna yaitu:
New Honda Blade 125 R FI Sporty RWB Rp.16.300.000
New Honda Blade 125 R FI Hitam Merah Rp.16.300.000
New Honda Blade Repsol Special Edition
DIMENSI
|
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.902 x 707x 1.103 mm
|
Jarak sumbu Roda
|
1.235 mm
|
Jarak terendah ke tanah
|
136.5 mm
|
Berat kosong
|
106 kg (tipe R & Repsol)
104 kg (tipe S) |
RANGKA
|
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi depan
|
Teleskopik
|
Suspensi belakang
|
Lengan ayun dengan suspensi ganda
|
Ukuran Ban depan
|
70/90 – 17 M/C 38P
|
Ukuran Ban Belakang
|
80/90 – 17 M/C 44P
|
Rem depan
|
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
|
Rem belakang
|
Cakram hidrolik dengan piston tunggal (tipe R)
Tromol (tipe S) |
MESIN
|
|
Sistem Suplai Bahan Bakar
|
Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
|
Tipe mesin
|
4 Langkah SOHC, silinder tunggal
|
Sistem pendinginan
|
Pendinginan udara
|
Diameter x langkah
|
52.4 x 57.9 mm
|
Volume langkah
|
124,89 cc
|
Perbandingan kompresi
|
9,3 : 1
|
Daya maksimum
|
7.40 kW (10.1 PS) / 8000 rpm
|
Torsi maksimum
|
9,30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm
|
Kopling
|
Multiple wet clutch with coil spring
|
Starter
|
Starter kaki dan elektrik
|
Busi
|
NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9
|
KAPASITAS
|
|
Kapasitas tangki bahan bakar
|
4,0 liter
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
|
Transmisi
|
4 kecepatan rotary – N-1-2-3-4-N
|
KELISTRIKAN
|
|
Aki
|
MF battery, 12 V – 3 A.h
|
Sistem pengapian
|
Full transisterized
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar